Rehat dari Bulutangkis, Pose Christian Adinata Bareng Seorang Gadis Bikin BL Geger

Jumat, 30 Juni 2023 15:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Tunggal putra, Christian Adinata, pose manis bareng seorang gadis usai absen di turnamen bulutangkis karena cedera yang sukses membuat badminton lovers baper. Copyright: © PBSI
Tunggal putra, Christian Adinata, pose manis bareng seorang gadis usai absen di turnamen bulutangkis karena cedera yang sukses membuat badminton lovers baper.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra, Christian Adinata, pose manis bareng seorang gadis usai absen di turnamen bulutangkis karena cedera yang sukses membuat badminton lovers baper.

Seperti diketahui, Christian Adinata namanya mulai melambung sejak meraih medali emas di SEA Games 2023 usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di final.

Usai berlaga di SEA Games, pebulu tangkis yang melejit ke peringkat 49 di ranking BWF itu kembali menjadi sorotan usai heroik melaju hingga semifinal Malaysia Masters.

Namun, saat bertanding di semifinal melawan wakil India, HS Prannoy, di Malaysia Masters, Adinata memutuskan retired karena cedera.

Diinformasikan secara resmi oleh Dokter PBSI, ligamen tempurung Christian Adinata robek dan juga terjadi cartilage defect pada bagian tulang lutut.

Namun, baru-baru ini bintang tunggal putra itu membuat geger badminton lovers usai berfoto dengan seorang gadis yang merupakan juniornya di klub PB Tangkas, dilansir dari unggahan @aileenliem.

Welcome home koo @christianadinata16, lekas pulih kembali yaa, Amiinn,” tulis junior Adinata yang diketahui bernama Lynn Aileen itu.

Sekadar informasi, Christian Adinata sendiri bergabung dengan PB Tangkas pada tahun 2021 dan terpilih pada seleksi nasional PBSI pada 2019.

Kini, dirinya berstatus sebagai tunggal putra utama PBSI bersama dengan Anthony Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo hingga Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara itu, belum diketahui pasti turnamen bulutangkis yang menjadi ajang comeback Adinata yang saat ini tengah berjuang di tahap pemulihan cedera tersebut.