Flashback Debut Kevin/Marcus Tahun 2014, Komentator Malah Dibikin Mati Gaya!

Sabtu, 1 Juli 2023 07:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kini resmi berpisah. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kini resmi berpisah. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Flashback laga debut Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Axiata Cup 2014, komentator sampai kebingungan saat melihat nama dan skill 'Si Tangan Petir'.

Selama kurang lebih delapan tahun bersama, kini pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya berpisah.

Marcus Gideon harus naik meja operasi karena keluhan di kakinya, sementara Kevin Sanjaya yang masih prima di usia 27 tahun harus melanjutkan turnamen.

Kevin Sanjaya akhirnya memilih pemain muda Rahmat Hidayat menjadi partner baru. Namun, masih banyak Badminton Lovers (BL) yang masih belum move on dengan Kevin/Marcus.

Seperti baru-baru ini, beredar video lawas yang menjadi laga debut Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Axiata Cup 2014, yang diunggah oleh akun Instagram @fto.sports.

Dalam video tersebut, Kevin Sanjaya masih berwajah imut-imut dan baru dikenal di kancah internasional, sementara Marcus Gideon sudah malang-melintang di ajang BWF.

Alhasil, komentator dibuat kebingungan oleh sosok Kevin Sanjaya Sukamuljo. Bukan hanya karena namanya yang unik, tapi kemampuannya juga di luar nalar, pukulannya begitu akurat.

"Wow, dia sangat cepat. Aku sangat terkesan dengan Sukamuljo. Aku dengar nama depannya adalah Kevin, apakah benar?" tanya salah satu komentator.

"Ya, itu nama depannya, tapi kamu bisa memanggilnya Sukamuljo, itu nama belakang. Bisa juga Sanjaya, itu nama tengahnya," balas komentator lainnya.