Lanny/Ribka Mundur Beruntun dari Tur Internasional, BL Langsung Overthinking

Sabtu, 1 Juli 2023 23:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, bikin Badminton Lovers (BL) overthinking usai putuskan mundur beruntun dari tur internasional Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, bikin Badminton Lovers (BL) overthinking usai putuskan mundur beruntun dari tur internasional

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, bikin Badminton Lovers (BL) overthinking usai putuskan mundur beruntun dari turnamen internasional.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, salah satu ganda putri terbaik yang dimiliki Indonesia, saat ini memang sedang berusaha merangkak top 10 ranking BWF.

Sejak dipasangkan musim 2022 lalu, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sukses menyegel dua gelar juara, yakni Malang Indonesia International Challenge dan Bahrain International Challenge.

Capaian yang sangat menawan dan menjanjikan bagi Lanny/Ribka dalam menyambut persaingan perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

Sayangnya prestasi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di musim 2023 belum cukup apik jika mau dibandingkan tahun lalu.

Dari sembilan BWF World Tour yang sudah diikuti, pencapaian terbaik Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto hanyalah finis sebagai semifinalis Orleans Masters.

Teranyar, Lanny/Ribka kembali terdepak di babak pertama Indonesia Open 2023 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilannya di Taipei Open 2023 (20-25 Juni).

Sayangnya dengan sebab yang tidak diketahui, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus mundur dari ajang tersebut. Mereka yang mundur mendadak langsung menyebabkan BL gempar di media sosial.

Belum mereda isu itu, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto kembali membuat gempar BL ketika kepergok mundur lagi dari Korea Open (18-23 Juli), Japan Open (25-30 Juli), dan Australian Open (1-6 Agustus).

Seorang Badminton Lovers (BL) di twitter membuat sebuah cuitan, “RibLan (Ribka/Lanny) semoga gak ada apa-apa,” tulis @slayyi.