Viral Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, Rinov Rivaldy Ikutan Nyebrang Ganda Putra?

Sabtu, 1 Juli 2023 11:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Saat ini sedang ngetren Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sebagai pasangan baru, sosok Rinov Rivaldy mendadak ikut nyebrang ke sektor ganda putra. Kok bisa? Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Saat ini sedang ngetren Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sebagai pasangan baru, sosok Rinov Rivaldy mendadak ikut nyebrang ke sektor ganda putra. Kok bisa?

INDOSPORT.COM - Belakangan sedang tren Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sebagai pasangan baru, sosok Rinov Rivaldy mendadak ikut nyebrang ke sektor ganda putra. Kok bisa?

Diketahui, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat mendadak jadi pasangan baru yang paling dibicarakan saat ini seiring dengan keputusan PBSI mengistirahatkan sejenak bintang bulutangkis Marcus Gideon.

Marcus Gideon sebagai pasangan asli Kevin Sanjaya saat ini sedang difokuskan untuk menjalani operasi pada tumit kaki kanannya yang cedera sejak beberapa lama.

Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang sebelumnya jadi pasangan Rahmat Hidayat juga dimungkinkan ada dapat tandem baru seiring dengan pemasangan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat begitu dinanti dunia. Utamanya karena faktor ‘penasaran’ akan seperti apa si ‘raja’ pukulan petir Kevin Sanjaya bertandem dengan pasangan baru.

Apalagi selama setahun belakangan, pecinta bulutangkis sudah kadung rindu melihat aksi-aksi menghibur ganda putra yang nyaris lima tahun berkuasa di puncak ranking BWF, Kevin Sanjaya.

Seturut dengan kabar yang sedang ramai di berbagai linimasa media, ada unggahan dari pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy, yang tiba-tiba nyebrang ke ganda putra.

Dilansir dari instagram storynya, Rinov Rivaldy tampak menjadi partner sparring bulutangkis bagi bapak-bapak di keluarganya.

Dimungkinkan Rinov Rivaldy saat itu sedang pulang ke rumah orang tuanya di Bekasi dalam rangka perayaan Hari Idul Adha 2023 yang jatuh pada Kamis (29/6/23).

Di caption, dia membubuhkan tulisan, “Malam-malam kumpul keluarga.”

© Instastory@rivaldyrinov
Rinov Rivaldy asyik main ganda putra. (Foto: Instastory@rivaldyrinov) Copyright: Instastory@rivaldyrinovRinov Rivaldy asyik main ganda putra. (Foto: Instastory@rivaldyrinov)