Viktor Axelsen Cuek Latihan Usai Perang Tweet Panas dengan BWF

Sabtu, 15 Juli 2023 12:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pebulu tangkis kenamaan Denmark, Viktor Axelsen, pilih melakukan latihan keras di tengah masalah yang melandanya dengan BWF. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pebulu tangkis kenamaan Denmark, Viktor Axelsen, pilih melakukan latihan keras di tengah masalah yang melandanya dengan BWF.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis kenamaan Denmark, Viktor Axelsen, pilih melakukan latihan keras di tengah masalah yang melandanya dengan BWF.

Latihan keras menjadi menu harian sang pebulu tangkis kenamaan Denmark, Viktor Axelsen, meskipun tengah terlanda masalah dengan BWF.

Hal ini nampak dalam unggahan di akun Twitter Viktor Axelsen pada hari hari Jumat (14/07/23), Viktor Axelsen nampak melakukan latihan seperti biasa.

Ada beberapa hal yang menjadi fokus atlet berusia 28 tahun ini, mulai dari melakukan netting hingga penjagaan di area permainan.

Hal ini dilakukan oleh Axelsen untuk menjaga performa, mengingat ada beberapa kompetisi yang akan menjelang beberapa waktu ke depan.

Bahkan, perilaku Axelsen yang tetap berlatih kemudian mendapat tanggapan dari beberapa badminton lovers.

“Tetap semangat kerja walaupun belom cair uangnya,” tulis salah seorang warganet.

“Training and smashing,” ujar warganet lainnya.

Hanya saja, latihan yang dilakukan oleh Viktor Axelsen ini menjadi salah satu contoh bahwa seorang atlet harus tetap berlatih meski tengah terkena masalah.

Belakangan, nama atlet bulutangkis, Viktor Axelsen, memang muncul di permukaan, mengingat ada beberapa masalah yang melanda.