Indonesia Punya Ganda Putri Baru yang Bikin Nasib Apriyani/Fadia Terancam

Minggu, 16 Juli 2023 14:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nasib bintang bulutangkis, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, terancam usai Debby Susanto tebar ancaman gandeng Shania Junianatha jadi ganda putri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nasib bintang bulutangkis, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, terancam usai Debby Susanto tebar ancaman gandeng Shania Junianatha jadi ganda putri.

INDOSPORT.COM – Nasib bintang bulutangkis, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, bakal terancam usai Debby Susanto tebar ancaman gandeng Shania Junianatha jadi tandem di ganda putri.

Seperti diketahui, ganda putri Indonesia memiliki wakil andalan yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang saat ini menduduki peringkat 10 ranking BWF.

Apriyani/Fadia sendiri mendapat sorotan karena penampilannya yang kurang memuaskan di beberapa turnamen bulutangkis hingga pertengahan musim 2023.

Kendati demikian, hingga saat ini, belum ada ganda putri yang memiliki prestasi mentereng seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Namun, belum lama ini, legenda ganda campuran Indonesia yakni Debby Susanto menebar ancaman dalam unggahan di Instagram pribadinya bersama dengan Shania Junianatha.

Perkenalkan ganda putri terbaru Indonesia,” tulis Debby Susanto dalam keterangannya.

Meski hanya sekadar gurauan semata, unggahan Debby bersama dengan Shania tersebut lantas mendapat sorotan badminton lovers.

Badminton lovers menyebutkan, ganda putri terbaik Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia bisa lengser dari Debby Susanto yang berpasangan dengan Shania Junianatha.

Sekadar informasi, Debby Susanto sendiri merupakan mantan pebulutangkis sepsialisasi ganda campuran yang pernah berpasangan dengan Praveen Jordan.

Prestasi luar biasa yang berhasil disabet Debby adalah juara di All England 2016 hingga menyabet medali emas SEA Games pada edisi 2013 dan 2015.