Mundur Dadakan dari Korea Open 2023, Nita Violina Marwah Unggah Status Misterius

Minggu, 16 Juli 2023 15:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Termasuk jadi atlet Indonesia yang mundur dadakan dari turnamen Korea Open 2023, Nita Violina Marwah, unggah curhat misterius di instagram story pribadi. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Termasuk jadi atlet Indonesia yang mundur dadakan dari turnamen Korea Open 2023, Nita Violina Marwah, unggah curhat misterius di instagram story pribadi.

INDOSPORT.COM – Termasuk jadi atlet Indonesia yang mundur dadakan dari turnamen Korea Open 2023, Nita Violina Marwah, unggah curhat misterius di instagram story pribadi.

Ganda campuran top 37 di ranking BWF, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, menjadi salah satu dari total 11 bintang bulutangkis yang mundur dari Korea Open 2023.

Tak diketahui alasan pasti mengapa 11 wakil Indonesia itu memutuskan mundur dari Korea Open 2023 yang digelar pada 18 sampai 23 Juli di Palma Indoor Stadium, Suncheon.

Namun yang pasti, kini Indonesia hanya menyisakan sembilan wakil saja untuk berjuang memperebutkan gelar juara Korea Open 2023.

Usai dipastikan tak akan mengikuti Korea Open 2023, Nita Violina Marwah kepergok mengunggah sebuah status menusuk di instagram storynya pada Sabtu (15/7/23).

“Don’t lose yourself,” demikian status dari Tiktok yang dibagikan Nita Violina Marwah di instagram story pribadinya.

© instagram story @nitaviolina25_
Mundur dari Korea Open 2023, Nita Violina Marwah unggah status pilu, Copyright: instagram story @nitaviolina25_Mundur dari Korea Open 2023, Nita Violina Marwah unggah status pilu, Sumber: Instagram Story @nitaviolina25_

Tak diketahui secara pasti alasan di balik diunggahnya status ‘jangan kehilangan dirimu sendiri’ tersebut. Namun partner Adnan Maulana itu memang hobi menyematkan kata-kata motivasi di instagram.

Di sisi lain, memang tidak menutup peluang jika status itu sebagai bentuk motivasi darinya untuk diri sendiri yang saat ini sedang berjuang keras untuk terus merajut di ranking BWF.

Karena sebenarnya dengan ranking BWF yang baik, akan membuka peluang lebih besar bagi Adnan Maulana/Nita Violina Marwah untuk terus bersaing meraih tiket Olimpiade Paris 2024.

Korea Open 2023 yang jadi ladang untuk mendulang sebanyak-banyaknya poin, justru kini harus dilewatkan Adnan/Nita dengan alasan misterius.