Outfit Kevin Sanjaya Jadi Bahan Julid BL Saat Nikmati Peran Jadi Suami Valencia Tanoe

Minggu, 16 Juli 2023 14:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Morde
Outfit Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi bahan julid penggemar bulutangkis atau badminton lovers saat nikmati peran menjadi suami Valencia Tanoesoedibjo. Copyright: © Morde
Outfit Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi bahan julid penggemar bulutangkis atau badminton lovers saat nikmati peran menjadi suami Valencia Tanoesoedibjo.

INDOSPORT.COM – Outfit Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi bahan julid penggemar bulutangkis atau badminton lovers saat nikmati peran menjadi suami Valencia Tanoesoedibjo.

Seperti yang telah diketahui, pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Maret 2023 lalu.

Kevin dan Valencia sendiri menggelar pernikahan mewah nan sakral di Paris, Prancis yang dihadiri oleh beberapa kerabat terdekat dan keluarga.

Kehidupan pernikahan Kevin dan Valencia lantas tak luput dari sorotan badminton lovers sebagaimana momen gemas keduanya belum lama ini.

Melansir unggahan akun Twitter penggemar @caramelscroffle, outfit Kevin Sanjaya ketika memasak mendapat komentar julid badminton lovers.

Si bapack lagi masak juga pakai celana pantai,” tulis akun Twitter tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Kevin tampak menyiapkan sebuah hidangan bersama dengan rekan-rekannya di kediamannya mengenakan celana apparel sponsor, Yonex.

Yang menjadi sorotan adalah, meski telah menikah dengan Valencia Tanoe, Kevin tetap mengenakan celana yang dahulu sering ia kenakan ketika bertanding bersama Marcus Gideon.

Sekadar informasi, Valencia Tanoe sendiri merupakan putri konglomerat Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai pebisinis sukses Indonesia.

Tentu, dengan kesuksesan Kevin dan Valencia, outfit sponsor yang dikenakan pebulutangkis jebolan PB Djarum itu mendapat respons yang positif dari penggemar bulutangkis Indonesia.