Viral Momen Gemas Jirayut Main Bulutangkis Dibilang Kembaran Chiharu Shida

Minggu, 16 Juli 2023 17:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@jirayutdaa4official
Penyanyi dangdut ternama, Jirayut, bertanding bulutangkis melawan Andika Mahesa, di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia viral di dunia maya karena disebut mirip Chiharu Shida (Foto: Instagram@jirayutdaa4official) Copyright: © Instagram@jirayutdaa4official
Penyanyi dangdut ternama, Jirayut, bertanding bulutangkis melawan Andika Mahesa, di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia viral di dunia maya karena disebut mirip Chiharu Shida (Foto: Instagram@jirayutdaa4official)

NDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut ternama, Jirayut Afisan Jehdueramae, bertanding bulutangkis melawan Andika Mahesa, di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia viral di dunia maya karena disebut mirip Chiharu Shida, benarkah?

Jirayut menghadapi vokalis Kangen Band Andika dalam sebuah pertandingan bulutangkis yang berlangsung di pekan ketiga Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Sabtu (15/07/23).

Duel antara Jirayut vs Andika Mahesa ini berlangsung cukup ketat tetapi menghibur para penonton.

Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) asal Thailand ini unggul di set pertama dengan skor 15-8 dan unggul lagi di set kedua 15-7.

Jirayut sendiri tampil sangat lincat dalam mengejar shuttlecock. Aksinya tersebut membuat Andika yang akrab dijuluki Babang Tamvan ini kewalahan.

Andika sering kali menghela nafas cukup panjang saking frustasinya menghadapi tempo permainan tinggi dan cepat yang disuguhkan Jirayut.

Kemenangan Jirayut ini pun bak sebuah kejutan tak terduga mengingat para penonton sempat memprediksi Andika-lah yang akan keluar sebagai pemenang.

Terlepas dari kemenangan tersebut, beberapa momen menggemaskan Jirayut saat memenangkan poin melawan Andika justru memancing sorotan para Badminton Lovers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RANS Sportainment (@rans.sportainment)

Pelantun lagu “Goyang Gultik”  tersebut kerap mengeluarkan ekspresi. Tingkahnya pun mengingatkan BL dengan sosok pebulutangkis Jepang, Chiharu Shida.

Chiharu Shida memang kerap mengeluarkan ekspresi gemas, kesal atau bahkan kegirangan bak anak kecil tiap kali menyelesaikan reli baik saat berbuat poin atau tidak.