BL Dibuat Ketar-ketir Isu Pelatih Ganda Putri PBSI Eng Hian Dibajak Prancis

Selasa, 18 Juli 2023 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Ben Radford/Getty Images
Badminton Lovers (BL) Indonesia dibuat ketar-ketir menyusul munculnya isu Eng Hian (kiri) bakal dibajak menjadi pelatih para pebulutangkis Prancis. Copyright: © Ben Radford/Getty Images
Badminton Lovers (BL) Indonesia dibuat ketar-ketir menyusul munculnya isu Eng Hian (kiri) bakal dibajak menjadi pelatih para pebulutangkis Prancis.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers (BL) Indonesia dibuat ketar-ketir menyusul munculnya isu Eng Hian bakal dibajak menjadi pelatih para pebulutangkis Prancis.

Rumor ini mencuat setelah istri Eng Hian mengunggah potret keluarganya termasuk sang pelatih ganda putri PBSI itu tengah bertemu para pebulutangkis Prancis.

Pertemuan tersebut dilakukan di sebuah restoran, di mana nampak keluarga Eng Hian akrab dengan sejumlah pebulutangkis Prancis yakni Meril Loquette, Maxime Leveque dan Flora Mias.

“Senang bisa bertemu dan makan malam bersama kalian, dan untuk Meril Loquette terima kasih kaosnya,” tulis Lia Baiin selaku istri dari Eng Hian.

Alhasil unggahan ini membuat Badminton Lovers (BL) langsung ketar-ketir jika Eng Hian bakal dibajak menjadi pelatih untuk bulutangkis Prancis.

“Ci jangan bilang coach didi mau ‘dibajak’ sama Prancis ya” @be*****

“Ci please jangan bikin BL ovt ya” @in*****

Selain postingan tersebut, BL juga semakin dibuat overthinking dengan komentar yang ditulis oleh Lia Baiin.

Saat itu Lia Baiin membalas salah satu komentar soal kekhawatiran BL hanya dengan sebuah emoji.

Sontak balasan tersebut dianggap cukup meresahkan karena membuat BL semakin ketar-ketir, karena tidak mau ada lagi pelatih bulutangkis Indonesia yang dibajak oleh negara lain.