PBSI Ramal Pramudya/Yeremia Tembus Final Korea Open yang Bikin BL Auto Heboh

Rabu, 19 Juli 2023 09:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan diramal PBSI bakal tembus final Korea Open 2023 yang sukses membuat heboh penggemar bulutangkis. Copyright: © PBSI
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan diramal PBSI bakal tembus final Korea Open 2023 yang sukses membuat heboh penggemar bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan diramal PBSI bakal tembus final Korea Open 2023 yang sukses membuat heboh penggemar bulutangkis.

Seperti diketahui, tiga wakil ganda putra Indonesia beraksi di babak 32 besar Korea Open pada hari pertama yang berlangsung di Jinnam Stadium, Yeosu.

Sayangnya, dari dua wakil tersebut, hanya satu yang berhasil menang dan lolos ke babak 16 besar yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Dua wakil ganda putra yang terhenti adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri serta pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, ganda putra yang menduduki peringkat 25 di ranking BWF itu sukses mengalahkan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede dengan skor 21-18, 21-16.

Dengan hasil ini, Pramudya/Yeremia berhak melaju ke babak 16 besar dan akan melawan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Menariknya, usai mengamankan kemenangan atas Jeppe Bay/Lasse Molhede di 32 besar Korea Open, akun Twitter resmi PBSI membuat heboh bak meramal Pramudya/Yeremia akan tembus partai final.

Pramudya/Yeremia kalahkan pasangan Denmark & maju ke babak 1 besar. Good work guys!,” tulis akun resmi PBSI.

Ya, dalam unggahan tersebut, PBSI sepertinya salah menuliskan keterangan babak 1 besar (final) di mana seharusnya adalah babak 16 besar.

Sontak saja, kesalahan penulisan PBSI pada hasil Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan langsung membuat heboh penggemar bulutangkis.