Ganda Putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik Dapat Moodbooster Jelang Berlaga di Korea Open 2023

Kamis, 20 Juli 2023 06:58 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menerima penghargaan sebagai Sportsman of The Year oleh pemerintah Malaysia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menerima penghargaan sebagai Sportsman of The Year oleh pemerintah Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pasangan bulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menerima penghargaan sebagai Sportsman of The Year oleh pemerintah Malaysia.

Aaron Chia/Aoh Wooi Yik mendapat suntikan semangat jelang kiprah mereka di turnamen bulutangkis Korea Open 2023

Keduanya mendapatkan penghargaan sebagai Sportsman of the Year alias Atlet Tahun Ini dari pemerintah Malaysia.

Pemberian anugerah tersebut diberikan dalam acara National Sports Awards yang digelar di Subang Jaya pada Senin (17/07/23).

Adapun anugerah ini diberikan kepada Aaron/Soh atas keberhasilan mereka menjadi juara dunia bulutangkis pada Agustus tahun lalu di Tokyo.

"Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini. Ini sangat berarti bagi kami. Kami akan menggunakannya sebagai motivasi di Korea Open," ujar Aaron Chia, dikutip dari The Star Malaysia.

"Kami akan terus bekerja keras untuk meraih hasil yang memuaskan untuk Tanah Air kami," tuturnya menambahkan.

Tahun lalu, Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga mendapatkan penghargaan di acraa serupa, namun dalam kategori Men's Team of the Year alias Tim Putra Terbaik Tahun Ini.

Penghargaan tersebut mereka dapatkan setelah berhasil menyabet medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Usai menerima penghargaan ini, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tentunya makin bersemangat untuk meraih hasil terbaik di Korea Open 2023 yang digelar pekan ini.