Kang Min-hyuk Ungkap Perasaan Memilukan Dilibas Fajar/Rian di Korea Open 2023

Minggu, 23 Juli 2023 11:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra nomor 12 di ranking BWF, Kang Min-hyuk, ungkap perasaan menyesakkan dilibas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra nomor 12 di ranking BWF, Kang Min-hyuk, ungkap perasaan menyesakkan dilibas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra nomor 12 di ranking BWF, Kang Min-hyuk, ungkap perasaan menyesakkan dilibas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2023.

Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang baru saja bertemu di babak semifinal turnamen bulutangkis Super 500 bertajuk Korea Open 2023.

Bertanding di Jinnam Stadium, Yeosu, pada Sabtu (23/7/23), Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae kandas dramatis dengan skor akhir 21-17, 16-21, 18-21.

Hasil ini membuat Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae harus memupus langkah untuk mempertahankan gelar juara di Korea Open.

Pasalnya Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae sendiri adalah panyabet gelar juara Korea Open 2022 silam setelah di final mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Usai kekalahan dramatisnya dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Kang Min-hyuk tak kuasa menuliskan curhatan menusuk di instagram pribadinya pada Minggu (23/7/23).

“Pertarungan bulutangkis lima minggu (sejak Piala Sudirman- Korea Open) akhirnya selesai. Bersyukur atas banyak pembelajaran dari rangkaian turnamen yang panjang,” tulis Kang Min-hyuk.

“Aku akan kembali lebih kuat dan bangkit dari kekalahan. Terima kasih partner telah mengatasi segala situasi sulit bersamaku,” tulis Kang Min-hyuk.

“Terima kasih partner kepada para pelatih, para pelatih, ofisial, dan para Direktur yang senantiasa mendukung saya selama pertandingan. “

“Terima kasih kepada penonton dan fans Indonesia yang mendukung saya dari jauh,” pungkas partner Seo Seung-jae itu di instagram.