Hancur Dilumat Kanta Tsuneyama, Anthony Ginting Terhenti Menyakitkan di Japan Open

Rabu, 26 Juli 2023 11:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© PBSI
Bintang bulutangkis tunggal putra, Anthony Ginting, harus mengakui keunggulan Kanta Tsuneyama di babak 32 besar Japan Open 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis tunggal putra, Anthony Ginting, harus mengakui keunggulan Kanta Tsuneyama di babak 32 besar Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis tunggal putra, Anthony Ginting, harus mengakui keunggulan Kanta Tsuneyama di babak 32 besar Japan Open 2023.

Anthony Ginting harus terhenti di babak 32 besar Japan Open 2023 dari Kanta Tsuneyama dua gim langsung dengan skor 13-21, 18-21.

Memasuki gim pertama, Ginting memiliki start yang kurang baik dengan tertinggal tiga poin langsung dari Kanta Tsuneyama di turnamen bulutangkis level super 750.

Permainan Anthony Ginting di babak-babak awal Japan Open kali ini memang kurang memuaskan. Dia terlihat kurang bisa menguasai jalannya pertandingan.

Jelang interval gim pertama, Ginting semakin tertinggal dari Kanta Tsuneyama dengan skor 5-10 melalui pengembalian tunggal putra Indonesia itu yang melebar.

Anthony Ginting sendiri harus mengakui keunggulan Kanta Tsuneyama di interval gim pertama Japan Open dengan skor yang cukup jauh, 5-11.

Tunggal putra andalan Indonesia itu harus mengakui keunggulan Kanta dengan skor 13-21 melalui smash keras tunggal putra Jepang yang gagal dikembalikan.

Memasuki gim kedua, Ginting kembali tertinggal dari Kanta karena banyak melakukan kesalahan sendiri dan tertinggal dengan skor 1-2.

Di interval gim kedua, pebulutangkis andalan Indonesia itu harus mengakui keunggulan Kanta Tsuneyama dengan skor tipis 10-11.

Anthony Ginting terhenti langkahnya di babak 32 besar usai mengakui keunggulan Kanta Tsuneyama dengan skor 18-21 di gim kedua Japan Open 2023.