Reli Gila Ahsan/Hendra di Japan Open 2023 Jadi Sorotan Panas BWF

Rabu, 26 Juli 2023 09:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Reli menegangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala melawan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang jadi sorotan panas BWF di Japan Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Reli menegangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala melawan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang jadi sorotan panas BWF di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Reli menegangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala melawan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang jadi sorotan panas BWF di Japan Open 2023.

Ganda putra vetaran yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu wakil tim bulutangkis Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2023.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies ini berhasil mengalahkan ganda veteran Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang lewat dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-15.

Ahsan/Hendra juga turut memperpanjang rekor pertemuan dengan duo Kim tersebut di mana mereka sukses menang dalam dua turnamen beruntun.

Sementara itu, pada laga yang digelar di Yoyogi Gymnasium tersebut, ada satu momen di mana tersaji reli panas antara Ahsan/Hendra dan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Yakni dalam poin terakhir di gim kedua, dua ganda putra veteran di bulutangkis tersebut mempertontonkan reli apik yang menjadi sorotan BWF.

Kami menginginkan lagi,” tulis akun Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF tersebut dalam unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberikan pukulan-pukulan impresif yang sukses membuat heboh penonton dan juga akun BWF.

Sekadar informasi, Ahsan/Hendra sendiri merupakan unggulan ketujuh di Japan Open 2023 yang turut menjadi wakil ganda putra andalan Indonesia.

Usai mengalahkan duo Kim di babak 32 besar, ganda putra peringkat 8 di ranking BWF itu akan menghadapi wakil berat di 16 besar yakni Kim Min-hyuk/Seo Seung-jae.