Ungkapan Pilu Para BL yang Masih Sakit Hati Kevin/Marcus Dicerai dari Ganda Putra

Kamis, 27 Juli 2023 12:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Para Badminton Lovers (BL) mengungkapkan kesedihannya sekaligus rasa sakit hatinya soal dicerainya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan ganda putra. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Para Badminton Lovers (BL) mengungkapkan kesedihannya sekaligus rasa sakit hatinya soal dicerainya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan ganda putra. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Para Badminton Lovers (BL) mengungkapkan kesedihannya sekaligus rasa sakit hatinya soal dicerainya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan ganda putra.

Ya, Kevin/Marcus dipaksa harus berpisah karena Marcus Gideon akan naik menja operasi untuk mengobati cedera yang dideritanya.

Hal ini pun membuat PBSI tetap menurunkan Kevin Sanjaya bersama pasangan barunya yakni Rahmat Hidayat, demi bisa menjaga performanya selama Marcus Gideon absen.

Namun juga ada kemungkinan bahwa pasangan Kevin/Rahmat dipermanenkan, dengan catatan jika pasangan ganda putra tersebut bisa meraih hasil positif.

Jika tidak, maka masih ada peluang bahwa Kevin Sanjaya akan kembali berduet dengan Marcus Gideon di masa depan.

Meski demikian, hal ini tetap saja membuat para BL merasa sedih sekaligus sakit hati karena idolanya mau tak mau harus dicerai.

Hal ini diungkapkan oleh para BL setelah melihat video yang mengandung bawang tentang nasib Kevin/Marcus yang dicerai meski sudah dipasangkan sejak lama.

Salah satu BL mengunggah video tersebut dan langsung mendapatkan puluhan komentar dan reaksi dari penggemar lainnya.

Mereka para BL masih berharap bahwa Kevin/Marcus bisa kembali bersama sebagai seorang pasangan ganda putra, dan mencicipi masa jayanya lagi.

Di sisi lain, meski seandainya tak bisa lagi dipasangkan dengan Marcus Gideon, namun BL tetap mendoakan yang terbaik bagi Kevin/Rahmat.