Jonatan Christie Segel Tiket Semifinal Japan Open 2023 Gebuk Kunlavut Vitidsarn

Jumat, 28 Juli 2023 14:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal Putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, sukses mengalahkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, di perempat final Japan Open 2023. Copyright: © PBSI
Tunggal Putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, sukses mengalahkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, di perempat final Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses menggilas wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, di perempat final turnamen bulutangkis Japan Open 2023.

Jonatan Christie terus mencetak rekor memuaskan di kompetisi Japan Open 2023. Setelah menggulingkan Weng Hongyang di babak sebelumnya, sekarang ia menang lagi lawan Kunlavut dengan skor 21-16 dan 21-16.

Dengan hasil tersebut, Jonatan Christie menambah besar potensinya untuk bisa meraih gelar juara Japan Open 2023 di sektor tunggal putra.

Di game pertama, Jonatan Christie sukses mencuri poin terlebih dahulu dari Kunlavut. Namun, lawannya terus memberikan tekanan yang berat sampai membalikkan kedudukan.

Jojo terus berjuang untuk bisa mengejar poin Kunlavut dan sukses menyamakan posisi. Kejar-kejaran poin terjadi sampai akhirnya andalan Indonesia asal Jakarta itu unggul lagi 11-7 di interval.

Usai jeda, Jojo menambah agresivitasnya dengan mencuri poin pertama. Pertarungan sengit terjadi di sini. Kunlavut mencoba mengejar keunggulan Jonatan, tapi tetap sulit.

Sampai akhirnya, Jojo sukses mengamankan keunggulan pertamanya di game 1 dengan skor 21-16 dari Kunlavut.

Di game kedua, Jonatan Christie juga sempat unggul jauh dari Kunlavut dengan skor 6-1. Namun, wakil Thailand itu tampak berjuang keras untuk menciptakan rubber game.

Untungnya, Jojo berhasil mengamankan interval dengan keunggulan 11-8. Perjuangan belum selesai bagi Jojo. Untungnya, Kunlavut sudah pesimis bisa menang.

Ternyata benar, Jonatan Christie tetap perkasa sampai akhir game kedua. Ia pun kembali menang dengan skor 21-16 atas Kunlavut Vitidsarn.