Mengganas di Japan Open 2023, Jonatan Christie Tebar Aura Calon Manten

Jumat, 28 Juli 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengganas di turnamen bulutangkis Japan Open 2023, Jonatan Christie asyik tebar aura calon manten ditemani sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengganas di turnamen bulutangkis Japan Open 2023, Jonatan Christie asyik tebar aura calon manten ditemani sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju).

INDOSPORT.COM  - Mengganas di turnamen bulutangkis Japan Open 2023, Jonatan Christie asyik tebar aura calon manten ditemani sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju).

Japan Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang berlangsung pada 25 sampai 30 di Yoyogi National Stadium, Tokyo.

Pada Jumat (28/7/23), bertanding di babak perempat final, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses melumat rising star bulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dengan skor akhir 21-16, 21-16.

Hasil tersebut menyempurnakancatatan apik yang dibangun oleh Jonatan Christie sejak babak pertama Japan Open 2023.

Selain itu, Jonatan Christie juga berhak melaju ke babak semifinal untuk menjumpai wakil India, Lakshya Sen yang baru mengandaskan wakil tuan rumah Koki Watanabe.

Jonatan Christie punya kans untuk bisa merebut gelar juara pertamanya sejak terakhir dia rasakan di awal tahun 2023 lalu, tepatnya di Indonesia Masters.

Sebuah gelar juara yang dinanti-nanti Jonatan Christie sekaligus sebagai upaya untuk memperbaiki ranking BWF-nya yang saat ini sedang anjlok ke nomor sembilan dunia.

Di saat keganasannya menembus semifinal Japan Open 2023, Jonatan Christie membuat ‘panas’ netizen ketika desainer kondang, Jonatan Wongso, mengunggah momen fitting baju ditemani Shania Junianatha (Shanju).

“Jonatan Christie & Shania Junianatha Suit Fitting at Wong Hang Tailor,” tulis desainer kondang Jonathan Wongso di instagramnya pada Kamis (27/7/23).

Momen itu disinyalir sebagai persiapan Jonatan Christie dan sang tunangan, Shania Junianatha atau Shanju, menyambut hari bahagia pernikahan mereka yang masih dirahasikan.