Tanda Tanya Maksud Gregoria Mariska Tanpa Ekspresi Usai Gebuk Akane

Jumat, 28 Juli 2023 22:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Wajah tanpa ekspresi Gregoria Mariska Tunjung jadi sorotan setelah menggebuk Akane Yamaguchi di perempat final Japan Open 2023. Copyright: © PBSI
Wajah tanpa ekspresi Gregoria Mariska Tunjung jadi sorotan setelah menggebuk Akane Yamaguchi di perempat final Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Wajah tanpa ekspresi Gregoria Mariska Tunjung jadi sorotan setelah menggebuk Akane Yamaguchi di perempat final Japan Open 2023.

Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan dengan menumbangkan sang ranking nomor 1 BWF asal Jepang, Akane Yamaguchi, dengan skor 21-11, 11-21, 21-18 di perempat final Japan Open 2023.

Wanita yang biasanya dipanggil Jorji ini awalnya tertinggal 1-3 terlebih dahulu dari tunggal putri asal Jepang itu di set pertama.

Namun, Gregoria Mariska tak menyerah begitu saja, bahkan berhasil memojokkan Akane hingga akhirnya mencuri kemenangan 21-11 di set pertama.

Tak terima dikalahkan di set pertama, Akane Yamaguchi balik membalas di set kedua dengan memberikan Gregoria Mariska Tunjung kekalahan 11-21.

Berlanjut hingga babak rubber game, pertandingan berjalan semakin sengit yang mana perolehan poin Jorji selalu dibayang-bayangi oleh Akane.

Hingga pada akhirnya di satu titik bahwa kaki Gregoria Mariska tampaknya bermasalah, Akane hampir menyusul perolehan poinnya.

Walaupun demikian, Jorji tak mau mengibarkan bendera putih tanda menyerah begitu saja dan akhirnya sukses menghentikan langkah Akane dengan kemenangan 21-18 di babak rubber game.

Dengan demikian, Gregoria Mariska Tunjung nantinya akan melawan wakil China, He Bing Jiao, di partai semifinal Japan Open 2023.

Menariknya, wajah tanpa ekspresi Gregoria Mariska Tunjung menjadi sorotan setelah berhasil menggebuk Akane Yamaguchi di perempat final Japan Open 2023 ini.