Badminton Lovers Bertanya-tanya Menanti Debut Kevin/Rahmat, Main di Super 100?

Sabtu, 29 Juli 2023 12:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Badminton Lovers (BL) Indonesia dibuat penasaran akut soal kapan debut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, hingga muncul dugaan mereka main di Super 100. Copyright: © PBSI
Badminton Lovers (BL) Indonesia dibuat penasaran akut soal kapan debut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, hingga muncul dugaan mereka main di Super 100.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers (BL) Indonesia dibuat penasaran akut soal kapan debut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, hingga muncul dugaan mereka main di Super 100.

Sebagaimana diketahui, saat ini dua bulutangkis Indonesia sedang dihebohkan dengan perceraian bintang ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Perceraian itu disebabkan karena kondisi cedera yang menimpa Marcus Gideon hingga memaksanya harus naik ke meja operasi dalam waktu dekat.

Marcus Gideon memang sejak musim lalu sudah mengalami masalah di kakinya yang bahkan membuatnya harus operasi di Portugal.

Sembari menunggu kesembuhan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya akan dipasangkan dengan pebulutangkis muda Rahmat Hidayat.

Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan debut di turnamen apa.

Dilansir dari laman BWF pun Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat belum terdaftar di turnamen terdekat apapun, termasuk Australian Open (1-6 Agustus) dan China Open (5-10 September).

Badminton Lovers (BL) Indonesia pemilik twitter @andrepradana27 menduga jika Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat mungkin akan debut di turnamen Super 100 di Medan, yakni Indonesia Masters 2023 pada 1-5 September nanti.

“Rahmat/Kevin ngga didaftarin, wajar sih. Kalo pun daftar, mereka paling reserved 6 atau 7 kalo merujuk ke M&Q,” tulis twitter @andrepradana27.

“Fokusnya emang ke Medan berarti. Entah itu S100 doang, atau sekalian sama IC,” sambungnya.