Bikin Heboh! Valencia Tanoe Sang Pujaan Hati Kevin Sanjaya Spill Kehamilan?

Minggu, 30 Juli 2023 15:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@valenciatanoe
Istri bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, yakni Valencia Tanoesoedibjo ditengarai tengah spill kehamilan yang membuah heboh jagat media sosial. Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Istri bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, yakni Valencia Tanoesoedibjo ditengarai tengah spill kehamilan yang membuah heboh jagat media sosial.

INDOSPORT.COM – Istri bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, yakni Valencia Tanoesoedibjo ditengarai tengah spill kehamilan yang membuah heboh jagat media sosial.

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe selalu tak luput dari perhatian penggemar bulutangkis atau badminton lovers dalam kesehariannya.

Pasangan yang resmi menikah pada Maret 2023 di Paris, Prancis lalu itu kini tengah menjalani indahnya mahligai rumah tangga sebagai pasangan suami istri.

Namun, baru-baru ini, badminton lovers dibuat heboh dengan salah satu unggahan Instagram Story milik Valencia Tanoe yang tengah mendatangi momen baby shower sahabatnya.

Dalam unggahan Instastory yang kembali diunggah akun Twitter @anabellindah, Valencia tampak menuliskan angka kecil di postingannya tersebut.

Ytta (yang tau-tau aja),” tulis akun Twitter akun badminton lovers tersebut.

Terlihat, pujaan hati Kevin Sanjaya Sukamuljo itu menuliskan angka 16 di tubuhnya yang membuat penggemar bulutangkis lantas menjadi heboh.

Beberapa badminton lovers menduga tulisan kecil tersebut merupakan tanda kehamilan selama 16 pekan atau kurang lebih tiga bulan.

Hal ini disebabkan rekan Valencia yang merayakan baby shower tersebut telah berusia lebih dari tujuh bulan di mana terdapat tulisan 33 minggu di unggahan tersebut.

Akan tetapi, tidak ada pernyataan resmi terkait kehamilan Valencia Tanoesoedibjo. Sementara Kevin Sanjaya sendiri saat ini tengah disibukkan dengan partner barunya yakni Rahmat Hidayat.