Percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen di Final Japan Open Jadi Sorotan

Minggu, 30 Juli 2023 16:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen jadi sorotan di final Japan Open 2023 pada Minggu (30/07/23). Copyright: © PBSI
Percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen jadi sorotan di final Japan Open 2023 pada Minggu (30/07/23).

INDOSPORT.COM – Percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen di final Japan Open 2023 pada Minggu (30/07/23) jadi sorotan, apa yang dibicarakan mereka?

Berlaga di Yoyogi National Gymnasium Tokyo, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dikandaskan sang ranking 1 BWF tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, dengan skor 7-21, 18-21 selama 45 menit.

Menariknya, percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen jadi sorotan seusai pertandingan final Japan Open 2023.

Akun Twitter BadmintonTalk mengunggah foto Viktor Axelsen dan Jonatan Christie tengah berbincang-bincang seusai laga final Japan Open 2023.

Tak diketahui secara pasti apa yang diobrolkan Viktor Axelsen dan Jonatan Christie pada momen tersebut, tetapi banyak penggemar bulutangkis yang berfantasi ria secara jenaka mengarang apa yang mereka bicarakan.

Dimulai dari cerita hadiah turnamen yang telat turun hingga Jojo yang ‘ngemis’ belah kasihan karena akan segera menikah, padahal Axelsen juga punya dua anak untuk dinafkahi.

“Axelsen: Gw protes ke BWF hadiah turnament telat turun. Jojo: Lu mah mending. Lah, gw pernah protes bonus Thomas Cup ke pemerintah tapi malah diserang buzzer,” cuit @boerhanudi***.

“’Emang bleh sealien itu bang?’ ‘Mau join padepokan gue?’” tulis @cheesey***.

“Axelsen : Sorry bro w tau lu mau nikah, tapi vega & aya mau masuk sekolah nih. Jojo : Gapapa bang sans,” cuit @skawng***.

“Jojo : Tega lu bang gue lagi ngumpulin modal nikah padahal. Viggo : ya maap Jo anak gue udah mau sekolah nih,” tulis @chickinc***.

“pinjem goceng dulu bro, hadiah lomba gak cair2 nih,” tulis @sosis_cu***.

“promosi padepokan mars,” cuit @gwree***.

“Viktor : bro, lu nikah kapan? Gw diundang gak??? Jono : kasih angpau berapa nanti?” cuit @stefanyvo***.