Drawing Australia Open 2023: Shesar Hiren Comeback, Dipenuhi Perang Saudara

Senin, 31 Juli 2023 08:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Hasil drawing Australia Open 2023 bisa Anda simak di artikel ini, di mana Shesar Hiren Rhustavito akhirnya comeback dan penuh dengan perang saudara. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Hasil drawing Australia Open 2023 bisa Anda simak di artikel ini, di mana Shesar Hiren Rhustavito akhirnya comeback dan penuh dengan perang saudara. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil drawing Australia Open 2023 bisa Anda simak di artikel ini, di mana Shesar Hiren Rhustavito akhirnya comeback dan penuh dengan perang saudara.

Pada pekan ini akan berlangsung ajang Australia Open 2023 yang digelar pada Selasa (01/08/23) hingga Minggu (06/08/23).

Berdasarkan informasi di BWF, Indonesia akan mengirimkan 19 wakil terbaiknya yang akan tampil di lima sektor yang berbeda.

Pada drawing kali ini terbilang menarik, karena terdapat nama Shesar Hiren Rhustavito yang akhirnya comeback, setelah absen panjang karena cedera, dan akan bersua dengan Kantaphon Wangcharoen asal Thailand.

Selain itu, drawing Australia Open 2023 juga bisa dibilang kurang menguntungkan Indonesia karena bakal terjadi perang saudara di babak awal.

Contohnya saja di ganda putra, jika Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangkan babak pertama, maka perang saudara bakal terjadi di babak kedua.

Perang saudara juga terjadi di nomor ganda campuran Indonesia, di mana Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi pasangan besutan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Selain itu, sejumlah wakil Indonesia juga akan berhadapan dengan lawan tangguh seperti Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan melawan anak didik Flandy Limpele yakni Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

Begitu juga dengan Adnan/Nita, yang kemungkinan bisa berhadapan dengan unggulan kedua asal China yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di babak 16 besar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing skuat Indonesia di ajang Australia Open 2023: