Tim Indonesia OTW Australia Open 2023 dari Jepang, Jonatan dan Ginting Paling Curi Atensi

Senin, 31 Juli 2023 11:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mencuri perhatian Badminton Lovers saat tim bulutangkis Indonesia bertolak menuju Australia Open 2023 dari Jepang. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mencuri perhatian Badminton Lovers saat tim bulutangkis Indonesia bertolak menuju Australia Open 2023 dari Jepang. (Foto: PBSI)

INDOSPROT.COM - Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mencuri perhatian Badminton Lovers saat tim bulutangkis Indonesia bertolak menuju Australia Open 2023 dari Jepang.

Seusai Japan Open 2023, para pebulutangkis akan mengalihkan fokus ke turnamen Super 300 Australia Open 2023 yang akan berlangsung pada 1 - 6 Agustus 2023.

Akun Federasi Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) membagikan momen tim bulutangkis Indonesia yang baru saja tampil di Japan Open mulai meninggalkan Tokyo menuju Sydney pada Minggu (30/07/23).

Tim tersebut didominasi pemain tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran, dengan Gregoria Mariska memutuskan absen dari Australia Open 2023.

Di antara para pemain Indonesia, sosok Anthony Sinisuk Ginting dan Jonatan Christie memancing perhatian Badminton Lovers. Hal ini dikarenakan penampakan koper dan barang yang mereka bawa.

Terlihat, kebanyakan pemain hanya membawa satu buah koper dan tas gendong, namun Anthony Ginting terlihat membawa dua koper dan dua kardus dibungkus plastik pelindung.

Tunggal putra peringkat 2 ranking BWF tersebut terhenti di babak pertama 32 besar Japan Open 2023, namun tak sebanding dengan barang yang dia bawa.

Salfok sama Ginting, bawa barang nya banyak bener perasaan Ampe beranak gitu,” tulis akun @Lifeissweeties.

“Cape juga jadi atlet badminton ya harus keliling dunia setiap minggu nya dengan bawa banyak barang, terus abis itu siapin mental buat pertandingan. Semoga sehat selalu ya para atlet Indonesia, dan bisa meraih gelar juara,” tulis akun @Ravico27.

Salah satu akun Badminton Lover menebak barang bawan Ginting yang banyak ini karena mendapat titipan dari tunangannya, Mitzi Abigail yang saat ini tinggal di Australia.

Ginting bawaannya banyak bener. Pasti ada titipan mitzi ya btw, good luck buat kalian semua safe flight too,” tulis akun @bt1a4.

“Terlihat Ginting yg bawaannya beranak pinak. Fix titipan si Mitsi! Pokoknya harus jadi sobat weekend lagi ya, Ting!” akun @Ikaho18 menambahi komentarnya.