Apriyani/Fadia Tumbangkan Wakil Korea Selatan Lee/Shin di Australia Open 2023

Selasa, 1 Agustus 2023 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut tersaji hasil Australia Open 2023 antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lee Yu-lim/Shin Seung-chan. Copyright: © PBSI
Berikut tersaji hasil Australia Open 2023 antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lee Yu-lim/Shin Seung-chan.

INDOSPORT.COM - Hasil bulutangkis Australia Open 2023 terbaru memunculkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sebagai pemenang atas wakil Korea Selatan, Lee Yu-lim/Shin Seung-chan.

Wakil Indonesia di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, harus menjalani pertandingan lawan wakil Korea Selatan, Lee Yu-lim/Shin Seung-chan.

Pertarungan keduanya berlangsung di babak pertama Australia Open 2023 pada Selasa (01/08/23) di State Sports Centre, Australia, sekitar pukul 15.26 WIB. Wakil Indonesia menang dengan skor 24-22, 21-15.

Di game pertama, Apriyani/Fadia sukses merebut poin terlebih dulu 2-0 dari pasangan Lee/Shin. Namun, wakil Korea Selatan itu berhasil menyamakan kedudukan.

Kedua kubu terus melakukan kejar-kejaran poin. Namun, Apriyani/Fadia sukses mengamankan interval dengan skor ketat 11-10.

Usai jeda interval, Lee Yu-lim/Shin Seung-chan tampil lebih garang untuk mengamankan kemenangan di game pertama. Namun, ganda putri Indonesia juga tidak mau kalah.

Setelah pertarungan sengit dengan sering sama skor, akhirnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menang di game satu dengan skor 24-22.

Di game dua, Lee Yu-lim/Shin Seung-chan mampu mencuri poin terlebih dulu. Jalannya laga ini sedikit berbeda dengan di game sebelumnya.

Apriyani/Fadia akhirnya berhasil mengamankan interval dengan skor 11-4 dari Lee/Shin. Dari sini, permainan makin berpihak kepada ganda putri Indonesia.

Benar. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali memenangkan game kedua dengan skor cukup telak, yakni 21-15.