Marcus Gideon Tak Sabar Comeback Usai Sukses Jalani Operasi di Portugal

Selasa, 1 Agustus 2023 00:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tak sabar kembali usai menjalani operasi pada tumit kaki kanannya di Portugal. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tak sabar kembali usai menjalani operasi pada tumit kaki kanannya di Portugal.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tak sabar kembali usai menjalani operasi pada tumit kaki kanannya di Portugal.

Seperti diketahui, Marcus Fernaldi Gideon belakangan menepi dari dunia bulutangkis, mengingat tengah menjalani penyembuhan cedera.

Marcus Gideon lagi-lagi harus menuju Portugal untuk menyembuhkan cedera yang mendera tumit kaki kanannya tersebut.

Bahkan, menurut pelatih tim ganda putra bulutangkis PBSI, Herry Iman Pierngadi, Marcus Gideon bahkan harus bercerai dari pasangannya, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kevin Sanjaya kemudian justru dipasangkan dengan Rahmat Hidayat untuk sementara waktu hingga duet minions kembali

Namun demikan, belakangan Marcus Gideon sudah memberikan kode bahwa dirinya bisa kembali dengan cepat ke dunia bulutangkis usai melakukan penyembuhan cedera.

Hal ini terungkap dari unggahan peraih gelar Indonesia Open 2021 itu pada hari Senin (31/07/23) malam WIB.

“Operasi sudah selesai. Sekarang waktunya untuk beristirahat dan kembali dengan keadaan yang lebih kuat,” tulis Marcus Gideon.

“Terima kasih Prof. Niek van Dijk dan Prof @dokternicolaas (Nicolaas C Budhiparama, ketua tim dokter PBSI-red),” imbuhnya.

Marcus Fernaldi Gideon sendiri terakhir kali mampu tampil bagus dalam ajang bulutangkis kala menjadi runner-up Denmark Open 2022.