Pamer Hunian Sultan! Isi Rumah Megah Mohammad Ahsan Bikin Melongo

Selasa, 1 Agustus 2023 15:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Mari mengintip sejenak isi dari rumah megah bintang bulutangkis Indonesia yakni Mohammad Ahsan yang sukses bikin melongo. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Mari mengintip sejenak isi dari rumah megah bintang bulutangkis Indonesia yakni Mohammad Ahsan yang sukses bikin melongo.

INDOSPORT.COM – Mari mengintip sejenak isi dari rumah megah bintang bulutangkis Indonesia, yakni Mohammad Ahsan, yang sukses bikin melongo.

Pemain ganda putra veteran Indonesia yakni Mohammad Ahsan sebentar lagi akan menempati hunian baru yang diprediksi menelan budget fantastis.

Rumah Ahsan sendiri telah dibocorkan sedikit demi sedikit oleh sang istri yakni Christine Novitania dan arsitek yang membuat design eksterior dan interior, Jeffri Angkasa.

Ya, design rumah pebulutangkis yang akrab disapa Babah itu diwarnai dengan bentuk shuttlecock di bagian luar hingga dalam calon hunian miliknya.

Hal ini menjadi bukti tanda dedikasi pasangan Hendra Setiawan tersebut dengan dunia bulutangkis yang telah membesarkan namanya itu.

Sementara itu, baru-baru ini, desainer arsitektur kenamaan Indonesia yakni Jeffri Angkasa membagikan potret mewah interor dari rumah baru Mohammad Ahsan.

Piala2 bro Mohammad Ahsan (belum semua saking banyaknya),” tulis Jeffri Angkasa dalam keterangan unggahan di Instagram-nya.

Senang sekali melihat sis Christine Novitania lagi semangat menyusun piala2 dan medali2 dr bro Ahsan. Ntar lagi pindahan, asik,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak piala-piala dan medali-medali Mohammad Ahsan terpampang nyata selama kariernya di dunia bulutangkis.

Sekadar informasi, Ahsan sendiri merupakan pebulutangkis jebolan PB Djarum yang resmi masuk ke Pelatnas PBSI pada tahun 2008 silam.