Kabar Bahagia, Valencia Tanoe Hamil Kevin Sanjaya Junior Usia Kandungan 2 Bulan

Selasa, 1 Agustus 2023 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Morde
Dunia bulutangkis Indonesia kini tengah diselimuti kabar bahagia setelah Valencia Tanoesoedibjo umumkan tengah mengandung anak Kevin Sanjaya. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Dunia bulutangkis Indonesia kini tengah diselimuti kabar bahagia setelah Valencia Tanoesoedibjo umumkan tengah mengandung anak Kevin Sanjaya. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM – Dunia bulutangkis Indonesia kini tengah diselimuti kabar bahagia setelah Valencia Tanoesoedibjo umumkan tengah mengandung anak Kevin Sanjaya.

Hal ini dikonfrimasi langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku istri dari Kevin Sanjaya melalui akun Threads-nya pada Senin (31/7/23) kemarin.

Kabar ini bermula dari Badminton Lovers yang curiga dengan salah satu unggahan potret Valencia bersama rekan-rekannya, di mana ia menulis angka ‘16’ dalam foto tersebut.

Kemudian terdapat salah satu Badminton Lovers yang penasaran, dan iseng menanyakan apakah memang benar Valencia Tanoe sedang mengandung usia 16 weeks melalui akun media sosial Threads.

“Ci Valen apa benar sudah 16w? Benar atau engga semoga sehat selalu ya ci,” tulis salah satu Badminton Lovers @eatsmine.

Namun siapa sangka pertanyaan dari salah satu Badminton Lovers tersebut mendapatkan jawaban mengejutkan dari Valen.

Valencia Tanoesoedibjo sendiri memberikan jawaban bahwa memang benar dirinya sedang mengandung anak dari Kevin Sanjaya.

“Yes, thank you :)” balas Valencis Tanoe di akun Thread resminya.

Sontak kabar bahagia ini pun disambut baik oleh Badminton Lovers dan netizen yang turut senang dengan berita baik tersebut.

Hal ini langsung menjadi viral di kalangan pecinta bulutangkis, dan langsung memberikan ucapan selamat dan doa untuk pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.