Badminton Lovers Ramai-ramai Ramal Nasib Marcus Gideon Usai Operasi

Rabu, 2 Agustus 2023 12:23 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di media sosial meramal nasib Marcus Gideon yang baru saja menyelesaikan operasi. Copyright: © PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di media sosial meramal nasib Marcus Gideon yang baru saja menyelesaikan operasi.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di media sosial meramal nasib Marcus Gideon yang baru saja menyelesaikan operasi.

Seperti diektahui, Marcus Gideon baru saja menyelesaikan operasi usai terkena cedera di bagian tumit pada kaki kanannya dan harus absen dari beberapa turnamen bulutangkis.

Hal ini turut menjadi penyebab duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk sementara waktu dicerai, sebagaimana diungkapkan oleh pelatih ganda putra, Herry Iman Piengardi (Herry IP).

Usai bercerai dari Marcus, Kevin Sanjaya sendiri dipasangkan untuk sementara waktu dengan juniornya di PBSI dan PB Djarum yakni Rahmat Hidayat.

Sementara itu, Marcus Gideon sendiri harus melakoni pemulihan usai melangsungkan operasi. Di mana ini bakal memakan waktu yang lama.

Momen Marcus selesai operasi tumit kanannya tersebut langsung dibagikan olehnya dalam unggahan di Instagram-nya belum lama ini.

“Operasi sudah selesai. Sekarang waktunya untuk beristirahat dan kembali dengan keadaan yang lebih kuat,” tulis Marcus Gideon.

“Terima kasih Prof. Niek van Dijk dan Prof @dokternicolaas (Nicolaas C Budhiparama, ketua tim dokter PBSI-red),” imbuhnya.

Sontak saja, momen yang dibagikan Marcus tersebut menjadi perbincangan di media sosial di mana beberapa badminton lovers memprediksi nasib tandem Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Ya, Herry IP sendiri mengungkapkan, Rahmat Hidayat hanya menjadi partner sementara Kevin sehingga duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dapat kembali disaksikan di masa depan.