Doa Eks Atlet PBSI Frengky Wijaya Putra Usai Bikin Kewalahan Leo/Daniel di Australia Open

Rabu, 2 Agustus 2023 10:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Eks atlet PBSI yakni Frengky Wijaya Putra mengirimkan doa untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai bikin kalang kabut di Australia Open 2023. Copyright: © PBSI
Eks atlet PBSI yakni Frengky Wijaya Putra mengirimkan doa untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai bikin kalang kabut di Australia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Eks atlet PBSI yakni Frengky Wijaya Putra mengirimkan doa untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai bikin kalang kabut di Australia Open 2023.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Australia Open 2023.

Pasangan yang akrab disapa The Babies ini melaju ke 16 besar usai mengalahkan wakil tuan rumah, Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra dengan skor 21-8, 19-21, 21-12.

Di atas kertas, Leo/Daniel sendiri jauh lebih unggul karena berada di peringkat 10 ranking BWF jauh dari pasangan anyar asal Australia Rizky/Frengky.

Sementara itu, usai membuat kesulitan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak 32 besar Australia Open, Frengky Wijaya Putra lantas mengirim doa sebagaimana dalam unggahan di Instagram Story.

© instagram @frengkywijaya_
Doa eks atlet PBSI, Frengky Wijaya Putra, untuk Leo/Daniel di Australia Open 2023. Copyright: instagram @frengkywijaya_Doa eks atlet PBSI, Frengky Wijaya Putra, untuk Leo/Daniel di Australia Open 2023.

“Terima kasih untuk pertandingan kali ini, sangat baik, dan semoga beruntung untuk babak selanjutnya ya,” tulis Frengky kepada Leo/Daniel.

Sekadar informasi, Frengky Wijaya Putra sendiri bukan nama yang asing di kancah bulutangkis Indonesia. Tercatat, ia pernah menjadi bagian dari Pelatnas PBSI.

Pebulutangkis yang saat ini membela Australia tersebut pernah berpasangan dengan Sabar Karyaman Gutama hingga Bagas Maulana ketika masih di PBSI.

Sementara itu, usai mengalahkan Rizky/Frengky Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri akan menghadapi partai berat di babak 16 besar Australia Open 2023.

Leo/Daniel akan melakoni perang saudara melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang langsung melaju ke babak 16 besar karena mendapat bye.