Keok di Australia Open, Badminton Lovers Ogah Berharap pada Rehan/Lisa Lagi

Rabu, 2 Agustus 2023 15:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Badminton Lovers mencak-mencak di media sosial setelah ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gugur di Australia Open 2023. Copyright: © PBSI
Badminton Lovers mencak-mencak di media sosial setelah ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gugur di Australia Open 2023.

INDOSPORT.COM - Badminton Lovers mencak-mencak di media sosial setelah ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gugur di babak awal kompetisi bulutangkis Australia Open 2023.

Rehan/Lisa menghadapi wakil Hong Kong yang bernama Tang Chun Man/Tse Ying Suet di pembukaan Australia Open 2023.

Sebenarnya, ganda campuran Indonesia itu mampu memberikan perlawanan sengit terhadap Tang/Tse. Namun, sang lawan tetap menang dengan skor 20-22, 21-11, dan 21-10.

Melihat hasil tersebut, Badminton Lovers langsung menanggapi gugurnya pasangan Rehan/Lisa di awal kejuaraan Australia Open 2023. Ada yang lelah berharap hingga tak habis pikir dengan penurunan performa Rehan/Lisa yang terus-menerus.

"berenti ngarep sama relis skrg gue," @dalialeum*****

"Comeback stronger??? Dunno what happened with you guys, but it's been disappointing lately," @ida****.

"Saat WS udah menanjak ke Top 8 dunia malah skrg XD yg udah kayak "ada yg lolos ke R16 udh syukur skli" Mau mnunggu progres mreka smpe akhir taun kek klamaan, srg kalah gini malah makin drop mental. Coach apa gak ada plan bongkar-pasang misal hanya di bbrapa tur saja?," @5ud****.

"mainnya jg aneh, rotasi berantakan, gaada strategi apa2 kah kok kalah semua aspek," @Hi_****.

"Dah mentokkk," @Agi****.

"Rehan sbgai pemain cowo xD sumpah ampas bner powerny..," @Jia****.

Tampaknya, banyak Badminton Lovers yang mengeluhkan performa Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Australia Open 2023.