Valencia Tanoe Bikin ‘Aturan’ Khusus usai Umumkan Hamil Kevin Sanjaya Junior

Rabu, 2 Agustus 2023 08:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM – Istri bintang bulutangkis Kevin Sanjaya yakni Valencia Tanoesodibjo membuat ‘aturan’ untuk netizen usai umumkan tengah mengandung anak pertama.

Sebagaimana diketahui, Valencia Tanoe sebelumnya telah mengonfrimasi bahwa dirinya tengah mengandung buah hatinya bersama Kevin Sanjaya.

Selain itu Valencia juga mengonfrimasi dirinya memang sedang hamil usia kandungan 16 weeks melalui media sosial pribadinya.

Usai membuat geger jagad bulutangkis Indonesia dengan kabar bahagia tersebut, kini Valencia Tanoesoedibjo kembali menarik atensi Badminton Lovers.

Pasalnya, istri Kevin Sanjaya membuat utasan di akun Threads pribadi miliknya soal kata-kata yang seharusnya tidak dilontarkan kepada seorang wanita yang sedang hamil.

Ada lima aturan yang tidak seharusnya dikatakan, yakni berbicara soal tubuh atau ukuran maupun berat badan kepada seorang calon ibu.

Kedua dan ketiga sok tahu termasuk soal jenis kelamin si jabang bayi. Keempat, memegang perut tanpa meminta izin atau persetujuan sang ibu.

Kelima ialah terlalu memberikan banyak opini atau omongan tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan oleh si calon ibu.

Aturan-aturan menurut Valencia Tanoe sendiri tentu bisa menjadi batasan bagi Badminton Lovers maupun netizen untuk memberikan komentar.

Selain itu, Valencia Tanoesodibjo selaku istri Kevin Sanjaya juga mengungkapkan perjuangan seorang ibu yang sedang mengandung.