In-depth

3 Pebulutangkis Putri yang Viral Ganti Baju di Lapangan, Huang Yaqiong Terbaru

Kamis, 3 Agustus 2023 14:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Dari Nozomi Okuhara hingga Huang Yaqiong, berikut tiga atlet putri bulutangkis yang viral berganti baju dilapangan, hingga aksinya langsung jadi perbincangan. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Dari Nozomi Okuhara hingga Huang Yaqiong, berikut tiga atlet putri bulutangkis yang viral berganti baju dilapangan, hingga aksinya langsung jadi perbincangan.

INDOSPORT.COM – Dari Nozomi Okuhara hingga Huang Yaqiong, berikut tiga atlet putri bulutangkis yang viral berganti baju dilapangan, hingga aksinya langsung jadi perbincangan.

Sebenarnya berganti jersey di lapangan bulutangkis adalah hal yang sah-sah saja dilakukan. Apalagi bulutangkis memang olahraga yang membuat atletnya menguras keringat.

Selama ini mungkin sudah biasa jika melihat atlet putra bulutangkis terekam kamera saat sedang berganti jersey di sela-sela pertandingan.

Atlet putri mungkin juga melakukan hal yang sama sebenarnya. Namun disinyalir karena alasan ‘gender,’ momen atlet putri berganti jersey di lapangan jadi lebih privasi untuk disorot kamera.

Maka tak mengherankan jika ada atlet putri terekam kamera sedang berganti jersey di lapangan bulutangkis, momen itu langsung menghebohkan publik.

INDOSPORT.com akan mengulas tiga aksi atlet putri dari Nozomi Okuhara, Huang Yaqiong, dan Yuki Fukushima yang viral dengan aksi ganti jerseynya di lapangan bulutangkis.

1. Nozomi Okuhara

Ratu bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, pernah viral karena aksinya mengganti jersey di tengah pertandingan langsung terekam kamera. Tepatnya di hajatan All England 2016

Berdasarkan video yang diunggah Youtube akun Tactical Badminton Club, Nozomi Okuhara berganti baju saat mendengarkan arahan pelatihnya di interval pertandingan All England 2016.

Aksi ganti baju Nozomi Okuhara tersebut  dilakukan di pinggir lapangan sembari mendengarkan arahan pelatihnya di interval pertandingan.

Banyak netizen di kolom komentar Youtube memberikan beragam respons atas aksi berani yang dilakukan peraih perunggu Olimpiade 2012 itu.

Apalagi aksi ganti baju wakil Jepang tersebut  terbilang cukup unik. Dia mengakalinya dengan memakai lebih dulu pakaiannya yang baru lalu perlahan-lahan melepaskan pakaian yang dikenakan sebelumnya.

Di balik itu semua, Nozomi Okuhara berhasil membuktikan diri dengan berhasil naik ke podium tertinggi turnamen All England 2016.