Liga Italia

Shakhtar Donetsk Ultimatum Anatoliy Trubin Buntut Negosiasi Alot dengan Inter Milan

Kamis, 3 Agustus 2023 13:42 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Tak kunjung rampungnya negosiasi dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat Shakhtar Donetsk beri ultimatum untuk Analtoliy Trubin. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Tak kunjung rampungnya negosiasi dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat Shakhtar Donetsk beri ultimatum untuk Analtoliy Trubin. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Tak kunjung rampungnya negosiasi dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat Shakhtar Donetsk beri ultimatum untuk Analtoliy Trubin.

Inter Milan tengah mengalami darurat kiper setelah ditinggal dua penjaga gawang sekaligus pada bursa transfer musim panas ini, yakni Samir Handanovic dan Andre Onana.

Situasi ini membuat Nerazzurri memasukkan beberapa nama dalam daftar belanja. Salah satunya adalah kiper Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin.

Anatoliy Trubin, yang bersinar di usia 21 tahun, dinilai cocok menjadi investasi jangka panjang Inter Milan usai ditinggal Andre Onana.

Sayang, hingga saat ini negosiasi Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan sang pemain tak kunjung rampung. Harga menjadi salah satu persoalan yang belum mendapatkan solusi.

Inter Milan tak mau membayar lebih dari 12 juta euro untuk sang pemain, sedangkan Shakhtar Donetsk tak ingin melepas Anatoliy Trubin dengan harga di bawah 25 juta euro.

Selisih harga yang terlalu besar tersebut membuat Inter Milan memilih mengalihkan fokus pada nama lain, yakni Yann Sommer, yang adalah kiper veteran Bayern Munchen.

Namun, Inter Milan tak sepenuhnya melupakan Anatoliy Trubin. Mereka berminat menggaet kiper belia tersebut secara gratis saat kontrak dengan Shakhtar Donetsk rampung pada Juni tahun depan.

Hal ini membuat Shakhtar Donetsk murka. Apalagi, mereka telah mengetahui jika Anatoliy Trubin benar-benar menginginkan pindah ke Inter Milan.

Dilansir Sempre Inter, Shakhtar Donetsk pun melancarkan ultimatum untuk Anatoliy Trubin agar segera mengambil keputusan soal masa depannya.