Link Live Streaming Final Australia Open 2023: Dominasi China, Ganda Putra Sengit

Minggu, 6 Agustus 2023 07:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© BWF — Badminton World Federation
Link live streaming final Australia Open 2023, Minggu (06/08/23) sajikan duel sengit ganda putra Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Copyright: © BWF — Badminton World Federation
Link live streaming final Australia Open 2023, Minggu (06/08/23) sajikan duel sengit ganda putra Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final Australia Open 2023, Minggu (06/08/23) yang didominasi wakil China serta duel sengit ganda putra Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Gelaran turnamen bulutangkis level super 500 yakni Australia Open telah memasuki partai pamungkas yang dihelat di State Sports Centre mulai pukul 10.00 WIB.

Partai puncak kali ini didominasi oleh wakil China yang berhasil mengirimkan tiga wakil di sektor ganda campuran, ganda putri serta tunggal putra.

Tiga wakil tersebut adalah Feng Yanzhe/Huang Dongping, Liu Shengshu/Tan Ning dan Weng Hongyang yang diprediksi bakal berlangsung seru.

Sementara itu, laga yang bakal berlangsung sengit adalah duel ganda putra Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Menilik rekor pertemuan, kedua pasangan telah bersua sebanyak 6 kali di mana Kang/Seo lebih unggul dengan menyabet 4 kemenanangan.

Apalagi pada pertemuan terakhir di Indonesia Open 2023, Kang/Seo berhail unggul atas Hoki/Kobayashi di babak 16 besar dengan skor 21-18, 21-14.

Sementara itu, di Australia Open sendiri, Kang Min-Hyuk/Seo Seung-jae berhasil melaju ke final usai mengalahkan peraih emas Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sendiri juga tampil cukup apik di semifinal dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei lainnya, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Meski tak ada wakil Indonesia, final Australia Open 2023 diprediksi tetap berlangsung menarik yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.