Jadwal Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023: Menanti Calon Lawan Fajar/Rian Cs

Senin, 7 Agustus 2023 22:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PBSI
Jadwal drawing turnamen bergengsi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, di mana akan jadi penentuan calon lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiando dan kawan-kawan. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal drawing turnamen bergengsi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, di mana akan jadi penentuan calon lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiando dan kawan-kawan. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal drawing turnamen bergengsi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, di mana akan jadi penentuan calon lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiando dan kawan-kawan.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau Badminton World Championships 2023 dijadwalkan digelar di Kopenhagen, Denmark pada 21 hingga 27 Agustus.

Ada pun drawing atau undian pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 dijadwalkan digelar pada 10 Agustus 2023 mendatang dan bisa disaksikan di BWF TV, melansir dari akun resmi BWF di Instagram.

BWF sendiri belum resmi mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga kali ini. Namun, terdapat beberapa nama dipastikan jadi tumpuan tim bulutangkis Indonesia.

Di antaranya pasangan ganda putr Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menjadi unggulan pertama di turnamen level 1 yang digelar BWF tersebut.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tentunya akan menjadikan ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 sebagai titik baik menyusul rentetan hasil mengecewakan sebelumnya.

Sementara itu, di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska yang masuk ke daftar unggulan. Namun, ia kali ini harus menghadapi tantangan berat.

Pasalnya, meski berstatus sebagai unggulan, Gregoria tetap memiliki peluang yang besar untuk bersua dengan tunggal putri papan atas lainnya seperti seperti An Se-young, Akane Yamaguchi, Tai Tzu Ying dan Chen Yufei di babak-babak awal.

Menarik untuk dinantikan siapa saja lawan yang akan dihadapi Fajar/Rian hingga Gregoria Mariska di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Untuk itulah, simak jadwal dan siaran langsung drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di halaman kedua berita ini: