Valencia Tanoe Bocorkan Hari Kelahiran Buah Hatinya dengan Kevin Sanjaya

Senin, 7 Agustus 2023 09:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Pacar pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yakni Valencia Tanoesoedibjo, membocorkan hari kelahiran buah hatinya. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pacar pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yakni Valencia Tanoesoedibjo, membocorkan hari kelahiran buah hatinya. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Istri pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, yakni Valencia Tanoesoedibjo, membocorkan hari kelahiran buah hatinya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 Maret lalu. Mereka menikah di Paris, Prancis.

Tak berselang lama dari acara tersebut, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mendapatkan kabar gembira. Hal tersebut dikarenakan Valencia belum lama ini dilaporkan memiliki bayi dalam kandungannya yang berusia 17 pekan.

Baru-baru ini, Valencia Tanoesoedibjo membocorkan hari kelahiran dari sang buah hatinya dengan Kevin Sanjaya, yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan.

Dilansir dari akun media sosial Instagram resmi milik Valencia, buah hati dari kedua pasangan akan lahir pada Januari 2024.

Hal tersebut lantas menuai komentar dari netizen yang kebanyakan mengucapkan selamat kepada pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.

"Mini Val coming soon January 2024," tulis Valencia Tanoe dikutip dari akun media sosial Instagram miliknya.

Ungkapan tersebut berada di dalam unggahan video Instagram Valencia terkait acara Gender Reveal yang berlangsung Minggu (6/7/23).

Dalam acara tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mengirimkan doa untuk anak yang dikandung Valencia Tanoesoedibjo.