Valencia Tanoe ‘Semprot’ Netizen yang Penasaran Pesan Kevin Sanjaya Soal Zona Nyaman

Selasa, 8 Agustus 2023 06:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Morde
Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, dibela sang istri Valencia Tanoesoedibjo setelah pesannya soal ‘keluar dari zona nyaman’ memancing penasaran netizen. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, dibela sang istri Valencia Tanoesoedibjo setelah pesannya soal ‘keluar dari zona nyaman’ memancing penasaran netizen. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, dibela sang istri Valencia Tanoesoedibjo setelah pesannya soal ‘keluar dari zona nyaman’ memancing rasa penasaran netizen.

Kevin Sanjaya dibilang sangat jarang mengunggah pesan-pesan misterius di akun Instagram-nya. Namun kali ini unggahannya terasa berbeda dari lainnya.

Pada hari Senin (07/08/23), pemain yang akan menggandeng mitra baru yakni Rahmat Hidayat tersebut mengunggah pesan soal tantangan keluar dari zona nyaman dan keberanian mengambil risiko.

Hal terberat untuk dilakukan adalah meninggalkan zona nyaman kamu. Tetapi Anda harus membiarkan kehidupan yang sudah sangat akrab denganmu dan mengambil risiko untuk menjalani kehidiipan yang kamu impikan,” tulis Kevin Sanjaya.

Story Kevin Sanjaya ini pun langsung diunggah ulang oleh sejumlah penggemarnya di akun X mereka, dengan beberapa cuitan penasaran dengan maksud pesan sang pemain.

Untungnya, rasa penasaran netizen terjawab dengan pesan yang diunggah sang istri Valenncia Tanoesoedibjo di akun Thread-nya beberapa waktu lalu yang diunggah ulang oleh akun Badminton Fess di Twitter.

Valencia meminta para penggemar tidak perlu menanggapi apa pun pesan atau opini yang dibuat idolanya di media sosial dan memastikan semuanya baik-baik saja.

“Plis ya, kadang-kadang harus bisa belajar lebih santai dan nggak riweh, lebih menghargai kalau mengidolakan seseorang untuk dia beropini atau berpendapat dan nggak semua langkah yang diambil harus dibuat ramai atau dikomentari,” tulis Valencia Tanoe.

“Apalagi hal-hal sesimpel quote yang untuk menguatkan atau mengingatkan diri untuk sesuatu yang terbaik buat dirinya. Kadang jujur semakin diriwehin pasti orang itu makin lama akan semakin tertutup.”

“Intinya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, segalanya baik-baik saja, jadi tolong santai saja,” tutup Valencia Tanoe.