Kabar Duka: Ibunda Anthony Sinisuka Ginting Wafat, PBSI Sampaikan Dukacita

Rabu, 9 Agustus 2023 14:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Kabar duka datang dari pebulutangkis kenamaan, Anthony Sinisuka Ginting, usai sang ibu, Lucia Sriati, wafat pada hari Rabu (09/08/23). Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Kabar duka datang dari pebulutangkis kenamaan, Anthony Sinisuka Ginting, usai sang ibu, Lucia Sriati, wafat pada hari Rabu (09/08/23). Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari pebulutangkis kenamaan, Anthony Sinisuka Ginting, usai sang ibu, Lucia Sriati, wafat pada hari Rabu (09/08/23).

Kabar duka datang dari pebulutangkis kenamaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting pada hari ini, Rabu (09/08/23).

Ibunda dari Anthony Ginting, Lucia Sriati, wafat pada usia 63 tahun dan baru saja dikabarkan oleh akun resmi PBSI.

Dalam beberapa waktu belakangan, ibunda Ginting memang disebut tengah sakit, meskipun sempat nampak menyaksikan Indonesia Open 2023 beberapa waktu lalu.

Bahkan, Lucia Sriati sempat nampak hadir menyaksikan perjuangan sang putra, kala Anthony Ginting, berlaga di Indonesia Open 2023 pada Juli lalu.

Kala itu, Lucia nampak berada di pinggir lapangan dengan kursi roda dan menyaksikan Anthony Ginting berlaga di babak final Indonesia Open 2023 melawan Viktor Axelsen.

Namun demikian, Ginting kala itu harus takluk dari Axelsen dengan skor 14-21 dan 13-21 dan hanya menjadi runner-up di Indonesia Open 2023.

Selepas pertandingan, Anthony Ginting bahkan tak kuasa menahan isak tangis usai melihat ibunya nampak menyaksikan pertandingan.

Tangis ini pecah saat Anthony Ginting mencoba menjawab pertanyaan wartawan mengenai kehadiran orang tuanya di final Indonesia Open 2023.

“Kalau mama papa emang hari pertama ditanya mau nonton apa enggak, tetapi kondisi mama yang kurang baik jadi…,” ujar Anthony Sinisuka Ginting kala itu.