PBSI Panggil 11 Atlet Muda untuk Gabung Tim Kejuaraan Dunia Junior 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 09:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Sebanyak 11 pebulutangkis muda di luar Pelatnas PBSI dipanggil untuk melakukan persiapan jelang Kejuaraan Dunia Junior 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Sebanyak 11 pebulutangkis muda di luar Pelatnas PBSI dipanggil untuk melakukan persiapan jelang Kejuaraan Dunia Junior 2023.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 11 pebulutangkis muda di luar Pelatnas PBSI dipanggil untuk melakukan persiapan jelang Kejuaraan Dunia Junior 2023.

Kabar ini diketahui dari Joni Sugio selaku ayah pemain pelatnas PBSI, Nikolaus Joaquin, yang mengunggah Surat Pemanggilan Atlet tim World Junior Championships 2023 di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitan tersebut, PBSI memangil atlet dari Perkumpulan (PB) atau di luar Pelatnas untuk masuk tim Kejuaraan Dunia Junior 2023, yang berlangsung pada 25 September sampai 8 Oktober 2023.

Tercatat ada 11 pebulutangkis yang dipanggil mulai dari PB Djarum, PB Jaya Raya dan lainnya pada surat yang terbit pada tangga 8 Agustus 2023 kemarin.

Sebanyak 11 atlet tersebut terdiri dari pemain tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Thalita Ramadhani Wiryawan dari PB Jaya Raya menjadi satu-satunya pemain tunggal putri yang dipanggil oleh PBSI.

Kemudian ada Wahyu Agung Prasetyo dan Dexter Farrel yang menjadi salah satu pemain ganda putra yang dipanggil.

Lalu ada Nabila Cahya Permata Ayu dan Reva Olivia Damayani yang menjadi ganda putri dari PB Jaya Raya yang turut serta dalam pemanggilan.

Kemudian ada Darren Aurelius sert Titis Maulida Rahma dari PB Djarum selaku pemain ganda campuran yang turut dipanggil.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 11 pebulutangkis muda yang dipanggil PBSI untuk latihan bersama jelang Kejuaraan Dunia Junior 2023: