Fajar/Rian Skip, Badminton Lovers Beri Prediksi Mengejutkan di Kejuaraan Dunia 2023

Jumat, 11 Agustus 2023 19:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Badminton Lovers memberi prediksi di sektor ganda putra pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 yang tak mencantumkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Copyright: © PBSI
Badminton Lovers memberi prediksi di sektor ganda putra pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 yang tak mencantumkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers memberi prediksi mengejutkan di sektor ganda putra pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di mana tak mencantumkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai peraih juara.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 atau Badminton World Championships bakal dihelat pada 21-27 Agustus mendatang di Copenhagen, Denmark.

Ganda putra sendiri masih menjadi sektor andalan Indonesia dengan menurunkan empat wakil tertinggi di ranking BWF di Kejuaraan Dunia kali ini.

Empat wakil tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Namun, belum lama ini, penggemar bulutangkis memberikan prediksi terkait dengan wakil Indonesia di ganda putra yang bakal menjadi tulang punggung.

Melansir unggahan dari akun Twitter @yshmne___, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih menjadi yang dijagokan untuk kembali naik podium.

Please, kalian senyum yang lebar kaya gini juga ya nanti di atas podium tertinggi nanti,” tulis akun Twitter tersebut.

Sebagai informasi, Ahsan/Hendra sendiri memang selalu menjadi tulang punggung Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis dalam beberapa edisi.

Pada edisi 2022, pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil keluar sebagai runner-up usai takluk dari Aaron Chia/Soh Wooi Yi di partai final.

Kendati demikian, bagaimana nasib dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selaku unggulan pertama yang saat ini menduduki peringkat 1 di ranking BWF itu.