Nova Widianto ‘Di-Bully’ Anak Asuhnya, Badminton Lovers Malaysia Auto Heboh

Sabtu, 12 Agustus 2023 05:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© HUMAS PBSI
Mantan pelatih Indonesia, Nova Widianto di-bully oleh anak asuhnya yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang membuat badminton lovers Malaysia heboh. Copyright: © HUMAS PBSI
Mantan pelatih Indonesia, Nova Widianto di-bully oleh anak asuhnya yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang membuat badminton lovers Malaysia heboh.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Indonesia, Nova Widianto di-bully oleh anak asuhnya yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang membuat badminton lovers Malaysia heboh.

Seperti diketahui, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei menjadi ganda campuran paling mendapat sorotan di sepanjang turnamen bulutangkis musim 2023.

Bagaimana tidak, ganda campuran yang baru saja dipasangkan pada 2022 itu berhasil menyabet dua gelar di musim 2023 yakni Orleans Masters dan Taipei Open.

Tentu, hal ini ada peran penting dari sang pelatih yakni Nova Widianto yang resmi menangani sektor ganda campuran Malaysia sejak awal Januari 2023.

Namun, belum lama ini, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei menjadi sorotan badminton lovers Malaysia di media sosial usai meniru gaya khas Nova Widianto ketika mendampingin.

Melansir unggahan dari akun Twitter penggemar bulutangkis Malaysia @zhiyiilyy, Chen/Toh tampak meniru gaya cemberut Nova sambil mengepalkan tangannya tersebut.

HAHAHAHAHAH toh ee wei,” tulis akun Twitter badminton lovers Malaysia tersebut.

Ya, Nova Widianto memang terkenal dengan gayanya yang dingin ketika mendampingi anak asuhnya berlaga di beberapa turnamen bulutangkis.

Ketika masih menjadi pelatih ganda campuran Indonesia, pelatih yang memutuskan hengkang dari PBSI pada Desember 2022 itu juga sering memperlihatkan sikap dinginnya.

Sementara itu, Nova Widianto sendiri bersama anak Chen Tang Jie/Toh Ee Wei akan menyambut turnamen selanjutnya yakni Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.