Pesan Nyeleneh Viktor Axelsen Sebagai Satu-satunya Ayah di Top 32 Tunggal Putra Dunia

Sabtu, 12 Agustus 2023 18:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, menebar pesan nyeleneh usai mengetahui dirinya jadi satu-satunya ayah di 32 besar tunggal putra dunia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, menebar pesan nyeleneh usai mengetahui dirinya jadi satu-satunya ayah di 32 besar tunggal putra dunia.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, menebar pesan nyeleneh setelah mengetahui dirinya menjadi satu-satunya tunggal putra 32 besar dunia yang sudah memiliki anak.

Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen, mengunggah opini random lewat akun Twitter miliknya. Ia mempertanyakan apakah dirinya satu-satunya tunggal putra top dunia yang telah menjadi ayah.

"Apakah saya satu-satunya pemain tunggal putra di 32 besar dunia yang sudah menjadi seorang ayah? Saya baru saja berbicara dengan Natalia (nama istri Axelsen) dan saya tidak yakin 100 persen," cuit Viktor Axelsen.

Cuitan ini langsung dibalas oleh komentator kondang, Gillian Clark. Wanita yang akrab disapa Oma Gill tersebut pun mengonfirmasi pertanyaan nyeleneh Viktor Axelsen.

"Sekarang dengan @hkvittinghus (nama akun Twitter Hans-Kristian Solberg Vittinghus, pemain tunggal putra Denmark) tersingkir dari 32 besar, saya kira Anda mungkin benar, Viktor. Anda adalah satu-satunya ayah," cuit Oma Gill.

Menanggapi cuitan Oma Gill tersebut, Viktor Axelsen mengajak para pemain tunggal putra untuk segera menjadi ayah.

"Kalau itu benar, Anda semua harus mengambil langkah, teman-teman. Di sini kita berbicara soal generasi penerus. #MakeMoreBadmintonnBabies," cuit Viktor Axelsen.

Ajakan nyeleneh Viktor Axelsen menuai respons dari warganet. Kebanyakan ikut tertawa mendengar ajakan di luar nalar Viktor Axelsen.

"Ini trik biar mereka fokus bikin bayi jadi kamu menang terus ya?" cuit @eky****..

"Mungkin Ginting dan Jonatan akan mengikuti jejaknya pada tahun depan. Mereka baru saja bertunangan," cuit @soccaon****.