Gerah Sering Dihujat, Fajar Alfian Skakmat Badminton Lovers Jelang Kejuaraan Dunia 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 19:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, skakmat badminton lovers usai sering dihujat jelang Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, skakmat badminton lovers usai sering dihujat jelang Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, skakmat badminton lovers usai sering dihujat jelang Kejuaraan Dunia 2023.

Ganda putra nomor 1 di ranking BWF, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memang menjadi perhatian khusus badminton lovers akhir-akhir ini.

Bukan tanpa sebab, penampilan Fajar/Rian yang kurang memuaskan dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir menjadi salah satu faktornya.

Padahal, pasangan andalan Indonesia itu gemilang di awal musim 2023 dengan meraih dua gelar di turnamen level super 1000 yakni Malaysia Open dan All England.

Namun, usai meraih juara di All England, performa Fajar/Rian terus menurun di mana prestasi terbaiknya di pertengahan musim 2023 adalah meraih runner-up di Korea Open.

Sementara itu, jelang kembali beraksi di Kejuaraan Dunia 2023, Fajar Alfian kedapatan membalas hujatan badminton lovers akan performanya.

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun Twitter @_greenting, Fajar tampak dibuat geram dengan salah satu komentar penggemar tersebut.

Yuk ikut tanding mba, biar tau kalo kita itu harus cari makan sendiri kalo tanding. Nah cocok, di deket hotel itu ada resto Indo sekalian ditemani Arhan. Masa makan aja kita ga boleh loh mba hehehe,” tulis Fajar.

Ya, momen ini terjadi ketikan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding di Japan Open. Di mana kala itu mereka terhenti di babak semifinal.

Badminton lovers tersebut memberi kritikan kepada Fajar Alfian yang makan bersama Pratama Arhan di sela-sela pertandingan di Japan Open 2023.