Chen Yufei Cantik Bak Putri Keraton Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 12:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Chen Yufei tuai pujian dari Badminton Lovers usai tampil cantik bak putri Keraton jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Chen Yufei tuai pujian dari Badminton Lovers usai tampil cantik bak putri Keraton jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

INDOSPORT.COM Chen Yufei tuai pujian dari Badminton Lovers usai tampil cantik bak putri Keraton jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Pujian ini berawal dari Chen Yufei dan Shi Yuqi untuk menjadi model seragam tim China di ajang Asian Games 2022 mendatang.

Dalam sesi tersebut, nampak kedua pebulutangkis andalan China itu mengenakan seragam berupa setelan berwarna putih dengan jas warna biru.

Bagian rok untuk atlet wanita bercorak bunga berwarna biru, sedangkan pada atlte pria mengenakan dasi bercorak yang sama.

Seragam bergaya elegan itu bernama ‘Xingyao’ yang berarti bintang bersinar, dan memadukan unsur Tionghoa seperti porselen biru dan putih serta peoni untuk menonjolkan pesona budaya China.

Penampilan Chen Yufei dan Shi Yuqi pun menjadi sorotan dan menuai decak kagum dari para Badminton Lovers jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Terutama Chen Yufei yang cukup bikin pangling karena menampilkan gaya berbeda dari yang biasa ia tampilkan.

Pasalnya, tunggal putri China itu biasa bergaya tomboy dan sederhana. Namun mengenakan seragam tim China untuk Asian Games 2022 tentu membuatnya terlihat berbeda.

Bahkan ada beberapa Badminton Lovers mengatakan bahwa kecantikan Chen Yufei terlihat bak putri keraton yang begitu adem dipandang.

Pujian-pujian tersebut diungkapkan oleh Badminton Lovers melalui media sosial Twitter dan tengah menjadi sorotan.