Turun Kasta, Lanny/Ribka Pasang Target Juara di Indonesia Masters I 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 14:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pasang target tinggi jelang tampil di ajang Indonesia Masters I 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pasang target tinggi jelang tampil di ajang Indonesia Masters I 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMLanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pasang target tinggi jelang tampil di ajang Indonesia Masters I 2023.

Lanny/Ribka yang biasanya tampil di turnamen level atas kini akan berpartisipasi di ajang Indonesia Masters I 2023, yang merupakan turnamen BWF World Tour Super 100.

Kompetisi bulutangkis Indonesia Masters I 2023, yang berlangsung pada 5-10 September 2023 di GOR Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Lanny/Ribka tentu ingin meraih hasil terbaik yakni sebagai juara di ajang bergengsi ini. Ribka sendiri mengatakan bahwa target tersebut tak dipandangnya sebagai beban.

"Kita nggak mau membebani diri sendiri. Tapi, saya pengin juara sama Lanny, pengin membuktikan yang terbaik," ucap Ribka Sugiarto, dilansir dari Djarum Badminton.

Selain itu, pasangan juara Indonesia International Challenge 2022 di Malang ini bertekad untuk memberikan penampilan terbaik saat tampil di ajang BWF S100 tersebut.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sendiri sudah melakukan evaluasi atas hasil buruk yang sebelumnya mereka raih, dan hasil evaluasinya akan dibuktikan di ajang Indonesia Masters I 2023.

"Pastinya kita pengin terus buktiin yang terbaik. Kita juga sudah melakukan evaluasi atas pertandingan-pertandingan yang hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan,” tambah pasangan Lanny tersebut.

“Dari hasil evaluasi tersebut kita berharap di pertandingan nanti, kita semakin solid dan bagus," tandasnya lagi.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga mengatakan mereka telah menjalani berbagai program yang diberikan tim pelatih jelang Indonesia Masters I 2023.