Herry IP Unggah Pesan Misterius, Pertanda Ganda Putra Indonesia Sedang Tak Baik-baik Saja?

Jumat, 18 Agustus 2023 15:47 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP), mengunggah pesan misterius yang seakan menjadi pertanda ganda putra Indonesia sedang tak baik-baik saja. Copyright: © Humas PBSI
Pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP), mengunggah pesan misterius yang seakan menjadi pertanda ganda putra Indonesia sedang tak baik-baik saja.

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP), mengunggah pesan misterius yang menjadi pertanda ganda putra Indonesia sedang tak baik-baik saja.

Ganda putra Indonesia yang dihuni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang tengah menjadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, sektor yang selalu menjadi andalan tim bulutangkis Indonesia itu tampil kurang memuaskan pada pertengahan musim 2023.

Padahal, pada awal musim, ganda putra berhasil menyumbangkan empat gelar yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open dan All England.

Serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berhasil membuat kejutan dengan juara di dua turnamen beruntun Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Di saat bersamaan merosotnya performa ganda putra, sang pelatih yakni Herry IP kedapatan mengunggah pesan misterius jelang mendampingi anak asuhnya di Kejuaraan Dunia 2023.

Hal ini dipantau tim INDOSPORT dari unggahan Herry IP di akun Instagram pribadinya pada Jumat (08/08/23) yang membuat heboh badminton lovers.

“Salah bisa diperbaiki, gagal bisa diulangi, jatuh bisa bangun. Tapi, menyerah berarti selesai. Hidup akan mengalami salah, gagal, jatuh, namun jangan sampai menyerah,” unggah pelatih ganda putra Indonesia itu.

Sebagai informasi, pada pertengahan musim 2023, ganda putra hanya mampu keluar sebagai runner-up di dua turnamen, yakni di Korea Open dan Malaysia Masters.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang keluar sebagai runner-up di Korea Open dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Malaysia Masters.