Istri Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Bocorkan Bulan Kelahiran Anak Pertama

Minggu, 20 Agustus 2023 15:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COMValencia Tanoesoedibjo selaku istri Kevin Sanjaya membocorkan kapan dirinya bakal melahirkan anak pertamanya.

Sebagaimana diketahui saat ini pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah berbahagia karena menanti kelahiran anak pertama mereka.

Kevin dan Valencia sendiri sebelumnya resmi menikah pada Maret 2023 lalu yang berlangsung secara khidmat dan haru di Prancis.

Tak berselang lama, Valencia kemudian mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya pada akhir Juli 2023 lalu.

Tak hanya itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe pun menggelar acara Gender Reveal, dan mengumumkan bahwa bayi yang dikandungnya berjenis perempuan.

Selama menikmati kehamilannya, Valencia Tanoe pun kerap membagikan cerita soal kehamilannya kepada publik di media sosial pribadinya.

Salah satunya ialah Valencia Tanoesoedibjo sempat membocorkan waktu kapan dirinya akan melahirkan putri tercintanya. Hal ini diketahui dari salah satu postingan istri Kevin Sanjaya itu di akun Threads pribadinya atau saat bertepatan dengan gender revealnya.

Valencia Tanoe sendiri mengumumkan bahwa dirinya bakal bertemu dengan putri kecilnya pada Januari 2024 mendatang.

“Gender has been revealed guys. So excited to see her next Jan” tulis @valenciatanoe.

Sontak unggahan Valencia Tanoesoedibjo selaku istri Kevin Sanjaya itu langsung mendapatkan sambutan hangat dari Badminton Lovers dan netizen.