In-depth

Tahun Penuh Cinta, Deretan Atlet Bulutangkis Sambut Buah Hati Pertama di 2023

Senin, 28 Agustus 2023 15:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Sejumlah atlet bulutangkis ini sedang berbahagia di tahun 2023 dengan kehadiran buah hati, dari Greysia Polii, Kim Astrup, hingga Kim Ha-na. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Sejumlah atlet bulutangkis ini sedang berbahagia di tahun 2023 dengan kehadiran buah hati, dari Greysia Polii, Kim Astrup, hingga Kim Ha-na.

INDOSPORT.COM – Sejumlah atlet bulutangkis ini sedang berbahagia di 2023 dengan kehadiran buah hati, dari Greysia Polii, Kim Astrup, hingga Kim Ha-na.

2023 agaknya menjadi tahun penuh cinta bagi sejumlah atlet bulutangkis dunia, seperti menjalin asmara, bertunangan, menikah, hingga menyambut kelahiran buah hati.

Memiliki kepopuleran bak selebritas, alhasil kehidupan pribadi para atlet bulutangkis itu pun tak pelak menarik atensi publik.

Di bawah ini, INDOSPORT.COM akan mengulas tiga atlet bulutangkis yang diketahui sedang berbahagia menyambut kelahiran buah hati pertama mereka pada 2023.

Dimulai dari Greysia Polii (Indonesia), Kim Astrup (Denmark), hingga Kim Ha-na (Korea Selatan). Mari membahas satu per satu profil rumah tangga mereka.

1. Greysia Polii

Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii, dipersunting oleh pengusaha tampan Indonesia, Felix Djimin, pada Desember 2020 lalu.

Setelah menikah, Greysia Polii diketahui sering LDR (Long Distance Relationships) dengan sang suami karena statusnya sebagai penghuni pelatnas PBSI.

"Saya berkata kepada Felix, setelah pernikahan, kami tidak akan punya waktu untuk berbulan madu," ucap Greysia Polii saat wawancara di program “Tonight Show” di Net TV.

"Saya tentu ingin waktu bersama suami saya, tetapi pada saat yang sama, saya memiliki tanggung jawab sebagai seorang atlet," lanjut atlet spesialis ganda putri asal Indonesia itu.

Sampai akhirnya pengorbanan keduanya pun berbuah kebahagiaan dengan lahirnya medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang diraih Greysia Polii dengan Apriyani Rahayu.

Setelah memutuskan pensiun pada 2022, Greysia Polii yang fokus membina rumah tangga, akhirnya dikaruniai kehamilan buah hati pertamanya dengan Felix Djimin.

Singkat cerita, Greysia Polii kemudian melahirkan seorang putri pada Minggu (30/4/23) malam WIB di RSIA Bunda Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Putri cantiknya bernama Jessia Selah Djimin yang tumbuh lucu dan selalu mengisi hari-hari Greysia Polii dan Felix Djimin.

Sungguh rumah tangga yang manis dari Greysia Polii dan Felix Djimin hingga keduanya jadi salah satu couple goals bulutangkis.