Istrinya Pede Daftar Turnamen Bulutangkis, Marcus Gideon Dibuat Geleng-geleng Kepala

Selasa, 29 Agustus 2023 18:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan sang istri di Uluwatu, Bali Copyright: © Humas PP PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan sang istri di Uluwatu, Bali

INDOSPORT.COM - Istri pebulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, yakni Agnes Amelinda Mulyadi, percaya diri mendaftar turnamen bulutangkis.

Hal ini diketahui lewat pesannya saat mengomentari unggahan Marcus Gideon soal pertandingan bulutangkis bertajuk Scarlett Badminton Open Tournament 2023.

Scarlett Badminton Open Tournament 2023 dijadwalkan akan berlangsung di GOR Nanggala, Jakarta Timur, mulai 18 hingga 23 September 2023.

Mumpung jadwal pendaftaran masih akan dibuka hingga 4 September 2023, Marcus Gideon kemudian meminta para atlet muda untuk ikut ambil bagian untuk meramaikan ajang ini.

“Dalam rangka #TheChampionsJourney ini, saya ingin mengajak para atlet muda untuk meningkatkan potensi di dunia bulutangkis melalui SCARLETT Badminton Open Tournament 2023 yang akan dilaksanakan dari tanggal 18 - 23 September 2023,” tulis Marcus Gideon.

Secara tak terduga, eks pasangan ganda putra Kevin Sanjaya tersebut mendapat pesan dari sang istri, Agnes Amelinda, yang tertarik untuk mendaftar.

Agnes Amelinda mengaku ingin mendaftar tampil di nomor ganda putri menggandeng pemilik Scarlett, yakni Felicya Angelista.

“Ikut daftar boleh nggak? Mau ganda putri sama Felicya Angelista hahahaha,” tulis Agnes Amelinda.

Tak pelak, komentar ibu tiga anak ini pun langsung memancing sang suami membalas pesannya. Dia tertawa tetapi khawatir keikutsertaan Agnes Amelinda di ajang ini malah jadi sorotan.

“Agnes bisa buat bahan bullyan yah wkwkwk” tulis Marcus Gideon.